Lahirnya Harta Rohani MinistrySetelah pergumulan, perencanaan, dan persiapan selama beberapa bulan, akhirnya pada hari ini, 1 Januari 2011, hanya dengan bersandar pada kuasa dan anugerah Allah semata saya memberanikan diri untuk merintis sebuah ministry Kristen dengan nama Harta Rohani Ministry.

Ministry ini saya rintis sebagai salah satu bentuk sumbangsih saya bagi perkembangan kekristenan di Indonesia. Saya rindu memberitakan Injil Yesus Kristus dan mengajarkan kebenaran firman Allah kepada lebih banyak orang, sehingga mereka yang belum mendengarnya dapat mendengarnya dan menjadi percaya, dan mereka yang telah percaya dapat hidup dan bertumbuh di dalamnya. Singkatnya, saya rindu mempersembahkan Indonesia bagi kemuliaan Allah.

Sebagai langkah awal, saya memutuskan untuk memulai pelayanan ini melalui media Internet. Karena itu, pada hari ini, bersamaan dengan lahirnya Harta Rohani Ministry, blog yang beralamat di HartaRohani.com inipun saya luncurkan. Dan selanjutnya, blog ini akan menjadi situs utama Harta Rohani Ministry. Segala berita mengenai perkembangan pelayanan Harta Rohani Ministry akan saya postingkan pada blog ini.

Selain itu, saya juga akan mempostingkan berbagai artikel Kristen pada blog ini. Dalam hal ini saya tidak akan bekerja sendiri. Ada beberapa rekan yang telah bersedia menjadi kontributor blog ini. Artikel-artikel yang mereka tulis pun akan mewarnai blog ini.

Perlu anda ketahui bahwa blog ini memiliki 2 (dua) versi tampilan yang berbeda, yaitu versi web dengan tampilan lengkap dan versi mobile atau versi iphone dengan tampilan minimalis. Kedua versi ini sengaja saya buat agar blog ini lebih mudah diakses, baik dengan menggunakan komputer maupun dengan menggunakan handphone. Dengan demikian anda dapat menikmati artikel-artikel blog ini kapanpun dan di manapun dengan lebih mudah dan nyaman.

Akhirnya, saya harap kehadiran blog ini dapat menjadi berkat bagi anda semua. Terima kasih saya ucapkan kepada semua rekan yang telah mendukung pelayanan ini. Kiranya kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua. Amin.

Facebook Twitter

Kategori: Kabar Berita

Tag: , , ,